mTV Jateng | Pemalang
Silaturahim Pamong Desa Kabupaten Pemalang (Simongklang), kompak mendukung semua program dan kebijakan yang dilakukan oleh Bupati Pemalang. Komitmen itu terungkap saat halal bihalal yang dimotori Simongklang dengan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, bertempat di Hotel Regina, Selasa 24 Mei 2022.

Simongklang juga membuka kran selebar-lebarnya bagi para kepala desa di Kabupaten Pemalang, untuk menjalin komunikasi dan bersilaturohmi. Penjelasan tersebut diungkapkan Imam Wibowo selaku Dewan Pertimbangan Simongklang, dan pihaknya juga antusias dan mendukung hal hal yang disampaikan Bupati Pemalang. Dukungan senada juga datang dari Sekjend Simongklang yang juga sangat mendukung semua program dan kebijakan yang dilakukan oleh Bupati Pemalang.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo berkomitmen meningkatkan kekeluargaan dan koordinasi yang lebih baik kepada jajaran kepala desa. Tujuannya agar permasalahan yang timbul di masyarakat di tingkat desa bisa segera tertangani.(tim redaksi)