mTV Jateng l Pekalongan
Jajaran Satresnarkoba Polres Pekalongan mengungkap 5 kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah hokum Pekalongan dalam kurun waktu 3 bulan. Dari 5 kasus dengan 6 pelaku itu, tertangkap sepanjang bulan Agustus sampai Oktober 2022.

Hal itu diungkapkan Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, saat memimpin konferensi pers di Mapolres Pekalongan, Kamis 20 Oktober 2022. Untuk ke lima kasus yang terungkap dengan lokasi yang berbeda-beda.

Dalam Oktober ini, Satresnarkoba memproses 2 kasus, yakni di Dukuh Dorowetan Desa Dororejo, Kecamatan Doro dan area Pasar Doro. Di tempat ini, polisi menangkap WS alias bakwan mengedarkan sabu sabu. Selain itu, menangkap AS alias sate yang membeli narkoba dari tersangka WS.

Pada September, Satresnarkoba ungkap 2 kasus lagi yakni menangkap Mfs alias pe’ek di Desa Rowocacing Kecamatan Kedungwuni. Penyidik juga menangkap Isa alias koplak warga Karangdowo Kedungwuni. Dari penggeledahan, polisi menyita 6 tablet obat jenis riklona dan 5000 obat hexymer. Pelaku membeli obat melalui aplikasi online dan akan dijual kembali.(*)

Reporter l Fahri Akbar