mTV Jateng l Pekalongan

Salah satu program prioritas unggulan Bupati Pekalongan yakni “Dalane Alus, Rejekine Mulus”, secara bertahap terus dibuktikan. Kamis siang 17 November 2022, Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, bersama organisasi perangkat daerah terkait dan unsur Forkopimcam Sragi, meresmikan 3 titik jalan di kecamatan setempat.

Sejumlah jalan yang diresmikan Bupati Fadia, yakni 2 titik pekerjaan jalan di Desa Tegalsuruh dan 1 titik di Desa Sijeruk. Lokasi pertama kegiatan peresmian dilakukan di depan SDN 01 Tegalsuruh. Proyek rehabilitasi peningkatan jalan Sragi – Bulakpelem ini, memiliki panjang sekitar 2 KM dengan lebar jalan 4 hingga 5 meter dengan biaya Rp 3 Miliar.

Masih di desa yang sama, orang nomor satu di Kabupaten Pekalongan ini menuju tempat peresmian jalan ke dua yang merupakan ruas jalan penghubung Krasak Ageng – Tegal Suruh. Proyek rehabilitasi jalan ini memakan biaya Rp 1 Miliar, sepanjang 1 KM dan lebar 4 meter.

Usai meresmikan 2 titik lokasi jalan di Desa Tegalsuruh, Bupati Fadia dan rombongan menuju balai Desa Sijeruk untuk meresmikan ruas jalan Sragi – Ketanon. Diketahui rehabilitasi peningkatan ruas jalan Sragi- Ketanon Ageng ini dengan alokasi biaya Rp 2, 4 Miliar.

Warga Sragi mengaku berterima kasih kepada Bupati Fadia Arafiq. Meski baru menjabat satu tahun sebagai bupati, namun Fadia terus menggenjot pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Sragi.(*/ae)