mTV Jateng | Pekalongan
Bangunan Mushola Nurul Hidayah yang terletak Di Desa Wiroditan Kecamatan Bojong hanyut terbawa longsor pada Selasa 3 Januari 2023 sekitar pukul 09.00 pagi.

Menurut penuturan warga sekitar Kasnuri sebelum terjadi longsor pada malam harinya terjadi hujan deras di wilayah Kecamatan Bojong yang membuat debit air di sungai di sebelah mushola naik karena tak kuat menahan derasnya air sungai membuat pondasi jembatan yang berada di sebelah mushola ambrol.

Tak sampai disitu ternyata longsor tersebut meluas hingga membuat bangunan tempat wudhu dan toilet Mushola Nurul Hidayah longsor hingga terseret ke dasar sungai beruntung saat kejadian tidak ada warga yang beraktivitas di bangunan tersebut bangunan yang terseret itu masih terlihat utuh hanya beberapa bagian bangunan yang rusak.

Terlihat garis polisi sudah terpasang di wilayah halaman mushola para warga pun diminta tidak beraktivitas di TKP untuk menghindari terjadi longsor susulan dinas terkait yang mengetahui kejadian ini langsung melakukan peninjauan dan segera akan melakukan perbaikan.