logo

Momentum Hari Jadi ke-402, H. Abdul Munir Dorong Gotong Royong Bangun Pekalongan

Tim mTV Jateng | Dirilis: Senin, 26 Agustus 2024

Pekalongan | mTV Jateng

Pada Minggu, 25 Agustus 2024, DPRD Kabupaten Pekalongan menggelar rapat paripurna dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pekalongan yang ke-402 dengan tema "Terus Melaju untuk Pembangunan Berkelanjutan." Acara dimulai dengan kirab pataka, di mana pataka diserahkan oleh Bupati Fadia Arafiq kepada Ketua Pimpinan Sementara Abdul Munir sebelum dibawa masuk ke ruang rapat.

Acara tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, Bupati Fadia Arafiq beserta suami Asraf Abu, anggota Forkopimda Kabupaten Pekalongan, para ketua DPRD kabupaten tetangga, serta tamu undangan lainnya. Rapat dipimpin oleh Wakil Pimpinan Sementara DPRD Kabupaten Pekalongan, Ruben R. Prabu Faza, dan dibuka untuk umum.

Dalam sambutannya, Abdul Munir mengajak semua komponen masyarakat untuk terus bekerja keras dan bahu-membahu dalam mensukseskan pembangunan Kabupaten Pekalongan. Sementara itu, Bupati Fadia Arafiq memaparkan capaian-capaian Pemkab Pekalongan, termasuk opini BPK dengan status wajar tanpa pengecualian serta berbagai prestasi dan penghargaan yang diraih selama masa kepemimpinannya.

Logo

© mTV jateng 2020. Semua hak dilindungi undang-undang.