logo

Deretan Prestasi Kepemimpinan Bupati Fadia, Terungkap di HUT Kabupaten Pekalongan ke-402

Tim mTV Jateng | Dirilis: Selasa, 27 Agustus 2024

Pekalongan | mTV Jateng

Pada Minggu, 25 Agustus 2024, Kabupaten Pekalongan merayakan hari jadinya yang ke-402 dengan berbagai kegiatan meriah. Perayaan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat dan rasa cinta terhadap kabupaten. Dalam acara tersebut tardapat beberapa agenda seperti Pawai Mobil Hias (24 Agustus 2024) di mana sekitar 100 mobil hias dari berbagai instansi, BUMN, dan BUMD berpartisipasi dengan menampilkan kreativitas dan keunikan masing-masing.

Kemudian Ziarah Makam Bupati Pertama (23 Agustus 2024), Bupati Fadia Arafiq melakukan ziarah ke makam Kanjeng Pangeran Adipati Mandurorejo sebagai bentuk penghormatan terhadap sejarah dan jasa para pendahulu. Lalu, Apel Besar (25 Agustus 2024) pada puncak perayaan, Bupati Fadia memaparkan prestasi dan penghargaan yang telah diraih selama masa kepemimpinannya serta mengajak masyarakat untuk bersinergi dalam membangun kabupaten dengan berpegang pada Pancasila dan peraturan pemerintah.

Selain itu, terdapat juga acara tambahan yaitu Pekan Raya Kajen, Resepsi Hari Jadi, Pagelaran Wayang, Kajen Dangdut Idol, Job Fair, Kajen Night Carnival.

Logo

© mTV jateng 2020. Semua hak dilindungi undang-undang.